Lebih meriah, AMM adakan Santanmu Jilid 2

Puraseda, 11 April 2022. Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) mengadakan acara Pesantren Ramadhan Muhammadiyah (santanMu) yang dibuka langsung oleh Ketua PCM Puraseda, Zaini Haruman.



Acara pembukaan santanmu jilid 2 berjalan dengan lancar dan sangat meriah. Kegiatan SantanMU dilaksanakan mulai tanggal 11 - 27 April 2022 setiap hari Senin, Selasa dan Rabu untuk peserta jenjang usia 4 - 12 tahun.

Angga Syahputra selaku Ketua Pelaksana menjelaskan, tujuan diadakannya santamu jilid 2 ini tentunya mensiarkan dakwah kita sebagai kader atau organisasi muhammadiyah yakni IPM melalui Pesantren Kilat Ramadhan Muhammadiyah, dan juga sebagai kegiatan yang didalamnya banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari santanmu, contoh kecilnya saja kita bisa memahami karakter anak kecil.





Ramadhan tahun ini, AMM Puraseda tidak hanya menggelar kegiatan SantanMU saja tetapi ada juga beberapa kegiatan di bulan ramadhan yaitu kegiatan pengajian rutin Ramadhan yang dilaksanakan setiap hari jum'at setelah sholat jum'at dan dilanjut dengan berkah ramadhan (bagi-bagi takjil) pada saat menjelang buka puasa. 

Selain itu, ada juga kegiatan santunan yatim dan dhuafa yang disebut dengan istilah 'Kado Ramadhan', lalu ada juga kegiatan Mabit Nuzulul Qur'an, Buka bersama dan Podcast Ramadhan.  


Sebagai penutup Angga menyampaikan harapan untuk kegiatan selanjutnya semoga lebih erat lagi internal PC IPM Puraseda dan semakin baik lagi program Santanmu jilid 2 semakin meriah dari tahun sebelumnya. 
Pesan lain pun disampaikan Angga agar kader IPM tetap semangat dalam kondisi apapun, serta Berfastabiqul Khairat banyak harapan yang baik untuk santanMu kedepannya. (12/4/22)



Penulis : Tasya  |  Editor : Habibah

Comments

Popular posts from this blog

Pahala Melakukan Infak di Jalan Allah; Tafsir Surat Al-Baqarah ayat 261-264

KEBAIKANMU UNTUK DIRIMU SENDIRI, BEGITU JUGA KEBURUKANMU

LENGKAPI PUASA ‘ASYURA DENGAN PUASA TASU’A