IPM SMAPUR Akhiri Keperiodean dengan Refreshing


Penghujung kepengurusan bukanlah sebuah akhir dari roda pergerakan. Terkadang sisa waktu dapat diisi dengan duduk melingkar ataupun merekam moment bersama, sama halnya dengan PR IPM SMA Muhammadiyah Puraseda periode 2020/2021 ajak kadernya main bareng, Selasa (15/12). 


Selasa, 15 Desember 2021, PR IPM SMA Muhammadiyah Puraseda bertolak menuju tempat wisata yang berada di Bogor, seperti The Jungle Water Park dan Bogor Trade Mall. Pengurus IPM yang beranggotakan Siswa/i kelas XI dan XII ini dibimbing langsung oleh pembina. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim, menambah pengalaman serta meningkatkan semangat berorganisasi terutama dalam ber-IPM.


IPM yang selalu dipandang penuh dengan kegiatan di Sekolah membuktikan bahwa IPM tidak selalu belajar dan berkegiatan di sekolah saja melainkan belajar sambil bermain diluar pun bisa.

Program yang dilaksanakan setiap akhir periode ini sangat berkesan juga memberi semangat berorganisasi untuk IPM periode selanjutnya.

"Senang sekali rasanya bisa jalan - jalan bareng, menghabiskan waktu bersama dari pagi sampai malam. Acara kemarin benar - benar membayar kecapean kita selama ini di IPM", ujar Kartika, pengurus IPM SMAPUR.

Penulis : Elsa  |  Editor : winn

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pahala Melakukan Infak di Jalan Allah; Tafsir Surat Al-Baqarah ayat 261-264

KEBAIKANMU UNTUK DIRIMU SENDIRI, BEGITU JUGA KEBURUKANMU

LENGKAPI PUASA ‘ASYURA DENGAN PUASA TASU’A